-->

Solusi Vivo Y15 Hang Logo, Firmware vivo Y15 Tested

- June 18, 2017
Vivo Y15 merupakan salah satu produk smartphone dari Vivo yang cukup laris di pasaran Indonesia. Dengan metode marketing yang cukup agresif layaknya OPPO, Vivo mampu menjadi salah satu brand smartphone yang mulai memiliki nama di Indonesia.

Disini, kita tidak akan membahas spec Vivo Y15 secara panjang lebar, namun kami ingin membagikan link download firmware atau stock ROM Vivo Y15 ini. CPU yang digunakan di Vivo Y15 adalah Mediatek alias MTK. Ga heran kalau dapat pasien HP Vivo Y15 dalam keadaan hang logo, restart alias bootloop, atau proses terhenti dan muncul pesan error sayangnya... sayangnya....

Beruntung juga, cara flash ponsel yang menggunakan CPU MTK tergolong mudah, cukup berbekal SP Flash Tool , driver dan firmwarenya, kita sudah bisa melakukan flashing pada Vivo Y15 ini. Tentu ditambah sedikit keberanian dan pengetahuan saja. Perlu kami ingatkan bahwa proses flashing dapat menyebabkan HP menjadi mati total. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin muncul dari penggunaan Stock ROM Vivo Y15 yang kami bagikan ini. HP yang sejenis, dengan kerusakan yang mirip, namun bisa saja penangannnya berbeda. Silakan lakukan proses flashing  dengan risiko ditanggung Anda sendiri.

OK, tanpa basa basi lebih panjang, inilah link download Stock ROM Vivo Y15 tested, 

DOWNLOAD FIRMWARE Vivo Y15


Tanpa iklan.. tanpa password, tanpa donasi...free untuk Anda. Semoga bermanfaat..


Advertisement
 

Start typing and press Enter to search