-->

File Setup Miracle Eagle Eye Ver 2.49

- June 20, 2017
Bagi teman-teman teknisi yang memiliki box Miracle Eagle Eye, tentu kecewa banget dengan support dari team yang membuat box ini. Bagaimana tidak, jika Miracle Box sudah ada versi barunya sedangkan Miracle Eagle Eye selalu telat update. Bahkan Miracle Box udah update 2 kali, eh Miracle Eagle Eye belum dapat updatean. Lebih kesal lagi, entah apa error di server mereka sehingga kita tidak bisa membuka program Miracle Eagle Eye.. 

Contohnya, saat kita buka programnya muncul error, Your Software License is Expire..padahal kita baru beli lisensi baru untuk perpanjang satu tahun. Atau seperti yang kami alami, erronya begitu dibuka programnya langsung force close. Sebel...sebel...

Mau ga mau terpaksa menggunakan versi crack, kami sendiri menggunakan Miracle Box crack versi 2.27... Yah walaupun sedikit repot karena harus mengubah tahun di komputer kita ke tahun 2014 agar Start Button di MIracle Box versi crack ini bisa berjalan. Kadang kita cuma butuh flash nokia 130 atau samsung B310E dengan program dari Miracle Box ini kan lumayan membantu.

Walaupun kesal, tanggal 13 Juni 2017 Miracle Team merilis Miracle Eagle Eye versi 2.49, masih kalah dibanding Miracle Box yang sudah versi 2.50. Entah kenapa Miracle Eagle Eye seperti anak tiri ya... Tidak banyak berharap, tapi ga ada salahnya kita download file setupnya, barangkali suatu saat diperlukan.


Ok, silakan download dari Google Drive yang sudah kami upload di link berikut ini: 

Semoga bermanfaat
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search