-->

Bypass FRP Evercoss U6 dan Evercoss U60

- October 11, 2018
Kemarin tuh ya, mimin dalam 2 hari mendapat pasien HP Evercoss U6 dan Evercoss U60. Kasusnya sama, terkunci akun google. Istilah kerennya pasien minta bypass FRP (factory reset protection)

Cari sana sini, ternyata ketahuan kedua tipe Evercoss ini menggunakan CPU Spreadtrum. Oh ya, untuk kedua tipe ini tidak bisa bypass dengan menggunakan senam jari dengan bantuan aplikasi seperti apk quickshortcutmaker, apk bypass frp ataupun apk lainnya.

Sebenarnya, untuk bypass FRP pada CPU Spreadtrum cukup mudah kok, hanya dengan MENGHAPUS PARTISI PERSIST saja, bablas tuh FRP. Masalahnya, bagaimana kita bisa Read Info atau Identify Devices Evercoss U6 dan U60 ini?

Tentu dengan firmware donk, baik yang berekstensi pac ataupun cpb. Di UFI, kedua tipe file ini bisa digunakan, UFI akan mengekstraknya menjadi file-file tiap partisi. Sekedar info, firmware Evercoss U6 itu sekitar 1.53 GB dan firmware Evercoss U60 itu sekitar 1.36 GB. Yang membutuhkan firmwarenya bisa langsung ke blog firmware27. Mimin juga dapat firmwarenya disana kok.

Nah, bagian yang ingin mimin bagikan adalah file xml dan file persist saja. Dengan file xml ini, kita bisa Identify Devices HP Evercoss U6 dan U60 menggunakan UFI Box. Terus kan kelihatan tiap partisinya. Cukup dengan centang partisi PERSIST dan menghapusnya, kita sudah bypass FRP Evercoss U60 dan U6.

Mudah kan? Mau filenya ga....

Silakan pilih sesuai tipe HP yang akan Anda kerjakan..

Bypass FRP Evercoss U6 via UFI Box

Bypass FRP Evercoss U60 via UFI Box

Ingat ya, kedua file diatas adalah hasil ekstrak dari firmware official menggunakan UFI Box, artinya mimin hanya test menggunakan UFI Box. Untuk Box lain, silakan menyesuaikan.

Jika Anda belum punya UFI Box ataupun Box flasher lainnya, ada file pac untuk bypass FRP. Cukup diflash menggunakan SPD Flash Tool. Hanya saja, file ini rata-rata belum gratis. Dengan donasi pulsa 10ribu sudah bisa dapat password filenya. Silakan ke blog kangsuper untuk mendapatkan file pac bypass FRP Evercoss U6 dan U60.

Sekian, semoga bermanfaat.

Advertisement

1 comments:

avatar

This is such an informative site, Thanks for providing this information. I like it you beautiful working.Best wishes.
From Team Impossible Rally Racer

 

Start typing and press Enter to search