-->

Smartphone 4G Cuma 700 RIbuan, Mau Tahu??

- December 04, 2016
Smartphone yang mendukung 4G LTE kini tidaklah mahal lagi. Adalah Advan yang mengeluarkan smatrphone dengan tipe Advan i4D yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Harganya cukup murah, harga di kisaran 720ribuan saja. Wow..bayangin dengan uang segitu dapat HP 4G.

Advan sebagai produsen smatrphone lokal terus berusaha menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone murah dan canggih. Advan i4D hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan smartphone murah yang mendukung penggunaan jaringan 4G LTE.

Image result for advan i4d

Dengan layar 4 inci teknologi layar IPS, OS Android v5.1 Lollipop, RAM 1 GB dan memori internal sebesar * GB, wajar saja dengan harga segitu. Advan menempatkan prosesor Quad-Core 1.0 GHz pada Advan i4D. RAM tersedia sebesar 1 GB dengan ruang penyimpanan internal 8 GB. Selain itu Advan juga menawarkan ruang penyimpanan tambahan dengan MicroSD hingga 32 GB. 

Sisi kameranya biasa aja, kamera belakang berukuran 5MP dan kamera depan 2 MP. Untuk mendukung kinerja ponsel keseluruhan Advan menempatkan baterai berkapasitas 1.500 mAh. Selain itu, fitur yang menarik adalah support OTG. Bayangkan dengan ponsel di bawah harga satu jutaan, Anda bisa menyalin data menggunakan fitur OTG di Advan i4D ini.

Harga murah, support penggunaan teknologi 4G dan fitur-fitur lainnya menjadi nilai jual utama Advan i4D ini. Tidaklah mengherankan jika penjualannya sudah mencapai ratusan ribu unit dengan penjualan tertinggi di daerah Jawa. 
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search