-->

Cara Buka Phone Lock Nokia 215

- October 19, 2018
Cerita buka kunci HP Nokia selalu tidak ada habisnya. Walaupun sudah tidak merajai pasaran HP lagi, HP Nokia masih mudah ditemukan. Masih banyak pengguna setia Nokia, terutama orang tua yang hanya butuh fitur panggilan telepon saja.

Kali ini mimin dapat pasien Nokia RM1110 alias Nokia 215 dengan kondisi terkunci. Bapak ini bilang dulu HP ini punya anaknya, udah lama dibiarin ga dipake-pake. Nah, HP bapak ini rusak, jadi mau diganti dengan HP Nokia 215 ini.

Eh..anaknya lupa kode kuncinya. Tuh kan...manusia memang pelupa.

Mimin minta ditinggal dulu HPnya, diambil ntar sore aja. HP ini menggunakan CPU Mediatek, walaupun mimin punya box ATF dan UFS, sayangnya tidak support di box tersebut.

Terpaksa mimin pakai Miracle Crack yang versi 2.27A. Sebenarnya mimin punya box Miracle Eagle Eye, bahkan punya donglenya juga. Cuma udah hampir 2 tahun ga beli aktivasi. Ga kuat bo... tiap tahun team Miracle minta bayaran lewat pembelian aktivasi. Boxnya masih nganggur tuh.

Yang perlu didownload:
1. Miracle Crack 2.27A
2. Driver USB Nokia Mediatek (sesuaikan dengan versi Windows Anda)

Kedua file diatas dapat dengan mudah ditemukan di google, jadi mimin ga share ya. Biasanya Miracle Crack akan terdeteksi sebagai virus, jadi harap mematikan antivirus Anda terlebih dahulu. 

Oh ya..untuk yang tombol Start tidak bisa ditekan, silakan atur tanggal komputer Anda ke tahun 2013 aja. Maklum versi crack..

Untuk berjaga-jaga, sebaiknya lakukan READ dan backup terlebih dahulu. Lalu lakukan proses format (hilangkan tanda centang pada opsi Safe Mode)

Taraa....kunci nokia 215 sudah terhapus. Mudah kan cara buka kunci Nokia 215. Yang masih kesulitan, silakan cari di youtube. Sudah ada yang share videonya berikut programnya.

Sekian, semoga bermanfaat.
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search