-->

Buka Kunci Oppo F3 Plus CPH1613 Menggunakan MRT Versi 3.21

- August 08, 2019


Di kesempatan sebelumnya mimin sudah pernah post video cara buka kunci Oppo F3 Plus menggunakan MRT Dongle. Memang sering sih dapat pasien tipe ini, maklum Oppo F3 Plus ini cukup laris di pasaran. HP Oppo dengan layar lebar yang harganya cukup terjangkau, apalagi kameranya itu lho.

Kali ini mimin tidak membicarakan spec Oppo F3 Plus, tetapi bagaimana cara membuka kunci Oppo F3 Plus. Oh ya, beberapa hari yang lalu, mimin baru tahu ternyata MRT sudah ada update terbaru di versi 3.21. Tampilannya sedikit berbeda, tapi fiturnya semakin bagus.

Jika di video sebelumnya, mimin menggunakan MRT versi 2.59, di versi 3.21 caranya gitu-gitu aja sih. Cuma klik format (unlock), masuk ke mode EDL dengan menekan kedua tombol volume, colokkan ke komputer, klik Start dan tunggu hingga proses selesai.

Untuk bypass FRP Oppo, cukup mudah, klik di panggilan darurat, tekan *#813# maka akan mudah masuk ke menu utama. Mimin sendiri bingung kenapa programmer Oppo begitu menyepelekan fitur FRP ini.

Silakan simak baik2 ya, ini khusus teknisi yang memiliki MRT. Yang ga punya, silakan pakai tool kesayangan masing-masing.

Tags:
oppo cph1613 pattern unlock,
oppo cph1613 pattern lock,
oppo cph1613 hard reset,
oppo f3 plus lupa pola,
oppo f3 plus lupa sandi,
cara flash oppo f3 plus lupa pola,
lupa pola hp oppo f3 plus,
flash oppo f3 plus lupa pola


Advertisement
 

Start typing and press Enter to search