-->

Cara Mudah Buka Kunci Meizu Y685H atau Meizu M3S

- October 02, 2018
Halooo...ketemu lagi, mimin udah lama ga update artikel saking sibuknya nih. Ada yang spesial buat Anda kali ini, mimin mau bagikan cara buka kunci Meizu Y685H alias Meizu M3S.





Ceritanya minggu lalu mimin dapat pasien HP Meizu dengan kondisi terkunci. Sekilas tampak, bentuknya mirip dengan Redmi 3S, di sticker belakang ada tulisan Meizu Y685H. Pas mimin googling, baru tahu ini tipenya Meizu M3S.

Langkah pertama, mimin coba masuk ke recovery mode dengan kombinasi tombol volume dan tombol power. Sayangnya, cuma bisa masuk ke mode fastboot.

Googling lagi, mimin baru tahu kalau Meizu M3S ini menggunakan CPU Mediatek MT6750. Mimin pikir harusnya ini bisa buka kunci pola Meizu M3S ini dengan UFI Box, hapus partisi userdata saja.

Mimin buka Android Toolbox dari UFI, klik sana klik sini selalu gagal Identify Devices. Mungkin UFInya mimin lagi error kali.. Namun, ketika mimin mencoba menggunakan MRT Dongle, eh..gagal juga proses format (unlock). Ternyata mimin yang kurang tampan..

Setelah belajar sana sini dari google, mimin dapat cara buka kunci Meizu Y685H dengan UFI Box, prosesnya simple hanya Identify Devices, lalu flash partisi userdata saja. 

Trik ini mungkin bisa juga untuk bypass FRP Meizu M3S, dengan menghapus partisi FRP. Kebetulan pasien yang mimin tangani tidak terkunci FRP setelah erase userdata.

Ini yang mau mimin bagikan buat Anda sekalian, biar ga repot-repot mencari kesana kemari. Silakan download file dibawah ini ya..


File ini ada passwordnya, untuk mendapatkan passwordnya silakan WHATSAPP ke no 085292171620. 

Donasi pulsa 10ribu ke no 085292171620.
Tolong langsung WHATSAPP BIAR CEPAT DIRESPONS, KALAU SMS KADANG SAYA TIDAK MELIHATNYA. MAKLUM JAMAN NOW WHATSAPP LEBIH GAMPANG

Kalau yang ga mau donasi, silakan cari di blog lain aja ya. Sekian, semoga bermanfaat.

Advertisement
 

Start typing and press Enter to search