-->

FILE PAC ICHERRY C82 HORN TESTED 100%

- May 24, 2018
Cerita sedih dikala flash Icherry C82 HORN gagal sehingga HP menjadi mati total alias mati suri. Sebenarnya bukan gagal flash...proses flash berjalan hingga selesai alias completed, tapi HP malah mati suri. Ini disebabkan oleh firmware dengan format bin, bahkan backupan hp itu sendiri juga tidak akan membangkitkan HP tersebut.

HP Icherry yang saya maksudkan disini adalah Icherry C82 HORN dengan CPU Spreadtrum 8810/6820, Flash type NAND, Flash Model TOSHIBA TC58NYG1S8C.


Satu-satunya cara untuk menghidupkan Icherry C82 Horn yang mati total gara2 salah flash adalah dengan FLASH ULANG MENGGUNAKAN FIRMWARE ICHERRY C82 FILE PAC. Masalahnya adalah dimana dan siapa yang punya dan share file ini?


Sedih kan, disaat HP yang awalnya nyala cuma kondisinya terkunci, tapi begitu diflash malah jadi matot. Mana usernya ga mau mengerti lagi..minta pertanggungjawaban. Mau kita beli HPnya..mintanya harga tinggi, padahal nih HP murahan punya. Akibatnya, jadilah tidur pun tidak nyenyak dan nafsu makan menurun akibat memikirkan HP icherry C82 yang mati suri ini.

Namun, itu dulu...sekarang tidak lagi. Jangan ada lagi teknisi yang pusing gara2 HP Icherry C82 Horn ini, karena saya sudah punya firmware Icherry C82 dalam bentuk pac. Dijamin setelah flash ulang dengan menggunakan firmware ini, HP akan menyala lagi. Pusing hilang, tidur nyenyak dan makan pun enak.


Syarat dan kondisi HP yang PASTI BERHASIL diflash menggunakan firmware ini:
1. HP awalnya menyala, hanya gagal flash sehingga menjadi mati total.
2. HP yang awalnya kondisi matot atau bootlopp tidak dijamin berhasil, bisa saja kerusakan di hardware.
3. Anda harus paham menggunakan SPD Flash Tool atau Research Download Tool.

Tips dan saran agar ga pusing2 lagi:
1. Backup terlebih dahulu sebelum flash dengan file pac ini, terutama bagian NV. Gunakan miracle crack atau gpg dragon untuk melakukan backup NV, buat jaga-jaga kalau IMEI hilang setelah flash. Kalau IMEI hilang, sinyal ga ada...maka file NV adalah obatnya.
2. Saat flash, jika terjadi error di bagian NV, hilangkan semua tanda centang di tab backup lalu coba flash lagi. Ini akan menghapus partisi NV di HP, makanya saya sarankan backup dulu. Jangan main flash aja...

File ini ada passwordnya, untuk mendapatkan passwordnya silakan WHATSAPP ke no 085292171620. 

Donasi pulsa 20ribu ke no 085292171620.
Tolong langsung WHATSAPP BIAR CEPAT DIRESPONS, KALAU SMS KADANG SAYA TIDAK MELIHATNYA. MAKLUM JAMAN NOW WHATSAPP LEBIH GAMPANG

Kalau yang ga mau donasi, silakan cari di blog lain aja ya. Sekian, semoga bermanfaat.

Testimoni yang sudah berhasil dengan menggunakan file pac icherry c82 horn:


Advertisement
 

Start typing and press Enter to search