-->

Cara Mudah Masuk Mode Download 9008 Andromax A16C3H

- December 08, 2016
Andromax A merupakan salah satu smartphone dari Smartfren yang cukup laris. Selain karena harganya cukup terjangkau, ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Mantap benar..boleh dibilang HP 4G yang murah sekali.

Ada berbagai permasalahan software seperti hang logo, bootloop, sistem error ataupun terkunci, baik itu terkunci pola dan sandi ataupun terkunci oleh akun Gmail yang disebabkan oleh factory reset. Andromax A16C3H ini sudah menggunakan OS Android Marshmallow yang sudah ada fitur FRP (Factory Reset Protection).

Kali ini saya mau share cara masuk mode Download 9008 untuk Andromax A ini. Kalau misalnya hp hang logo atau bootloop, tentu perlu di flash ulang. Selain dengan menggunakan TF Update A16C3H, Anda juga bisa flash dengan menggunakan tool QFIL. Firmwarenya tentu berbeda dengan TF Update, kalau perlu stock ROM Andromax A16C3H, bisa langsung kesini:

Firmware Andromax A16C3H

Cara masuk mode Download 9008:
Nah, untuk masuk ke Download mode 9008, saya menggunakan kabel EDL Xiaomi. Toh pikirann saya, sama-sama chipset Qualcomm harusnya bisa. Kalau yang mau tahu cara bikin kabel EDL Xiaomi, baca dari link di bawah ini: 

Caranya sebagai berikut:
Colokin kabel EDL Xiaomi sambil tekan tombol di kabelnya. Kira-kira 8-10 detik, lepaskan tombolnya dan check di Device Manager. Jika sudah terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008, berarti berhasil. Jika belum, silakan ulangi lagi.
Nah, yang bingung, silakan lihat video tutorialnya berikut ini:



Silakan share jika Anda merasa artikel ini dapat membantu teman Anda lainnya. Kunjungi terus blog helloponsel.blogspot.co.id untuk mendapatkan info HP terlengkap. Terima kasih...
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search