-->

TF Update I46D1G Andromax R, Solusi Bootloop dan Hang Logo

- December 10, 2016
Dapat pasien Andromax R, tipenya I46D1G, kondisinya hang logo. Langsung saja diflash dengan menggunakan TF Update. Ga cuma hang logo, penyakit seperti bootloop, process berhenti, kena virus bisa juga diselesaikan dengan flash via TF Update.

Silakan download bagi yang membutuhkan:
TF UPDATE I46D1G

Caranya:

  1. Download dan ekstrak file tersebut.
  2. Copy semua isi TF Update ke root memori micro SD, jangan di dalam folder.
  3. Pasang memori ke slotnya, masukkan baterai.
  4. Tekan kedua tombol volume, lalu tekan tombol power.
  5. Proses flashing akan langsung berjalan, silakan tunggu hingga selesai.


Jika Anda menemukan error "Could not read signature file" atau "Failed to set authority flag", berarti TF Update ini versinya lebih rendah dibanding versi firmware yang sudah terinstall di HP Anda. Jika demikian, Anda harus mencari TF Update yang versinya lebih tinggi. 

Solusi lainnya adalah dengan copy file RAW dengan menggunakan tool HDDRawCopy, tapi cara ini lebih berisiko mengingat IMEI dan MEID mungkin akan hilang jika tidak dilakukan dengan benar. Sedangkan untuk cara memperbaik IMEI dan MEID Andromax I46D1G ini harus menggunakan Box seperti UFI Box. Cara ini tidak disarankan untuk user, hanya untuk teknisi yang berpengalaman. Salah-salah HP Anda bisa jadi mati total. Untuk yang ingin tahu cara copy file RAW I46D1G serta cara memperbaikinya IMEI, bisa dilihat disini.


Silakan share jika Anda merasa artikel ini dapat membantu teman Anda lainnya. Kunjungi terus blog helloponsel.blogspot.co.id untuk mendapatkan info HP terlengkap. Terima kasih...
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search