-->

Firmware Maxtron New 8A dan Solusi Jika Gambar Terbalik

- October 21, 2017
Pas lagi dapat pasien HP Maxtron New 8A dengan kondisi matot. Simak pengalaman saya flash maxtron new 8a berikut ini.

Pertama, saya coba check menggunakan UFI BOX, di tab MTK. Hasil Identify terbaca DRAM 0, kayak kerusakan di EMMC.

Kedua, saya download file firmware maxtron new 8a lalu diflash. Proses flash berjalan lancar dengan tombol boot maxtron new 8a adalah tombol volume bawah (kalau ga bisa, coba aja tekan volume atas juga). Hasilnya, HP hidup tetapi gambar LCD terbalik. Yang butuh, silakan download FIRMWARE MAXTRON NEW 8A
maxtron new 8a gambar terbalik

Ketiga, cari solusi maxtron new 8a gambar terbalik. Agak susah, tetapi akhirnya dapat juga solusinya. Saya coba flash kedua file ini dan hasilnya gambar menjadi normal kembali. Tetapi layar sentuh tidak berfungsi, tetapi setelah dicheck lagi di hardware, kemungkinan ini adalah kerusakan touchscreennya, bukan pengaruh firmwarenya.
maxtron new 8a gambar terbalik

Jika ada yang butuh solusi maxtron new 8a gambar terbalik, silakan download FILE MAXTRON NEW 8A GAMBAR TERBALIK, lalu flash partisi uboot dan bootimg.
File ini ada passwordnya, untuk mendapatkan passwordnya silakan sms ke no 085292171620. 

Donasi pulsa 10ribu saja ke no 085292171620.
Tolong langsung WHATSAPP BIAR CEPAT DIRESPONS, KALAU SMS KADANG SAYA TIDAK MELIHATNYA. MAKLUM JAMAN NOW WHATSAPP LEBIH GAMPANG

Kalau yang ga mau donasi, silakan cari di blog lain aja ya. Jangan komentar yang ga enak dibaca.

Sekian, semoga bermanfaat.
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search